7 Cara Membersihkan Kaca Akrilik Berembun

5 (100%) 6 votes

7 Cara Membersihkan Kaca Akrilik Berembun

Cara Membersihkan Kaca Akrilik – Akrilik adalah produk keamanan yang berguna yang dapat digunakan di tempat potongan kaca besar atau di mana gelas akan mudah pecah.

Meskipun lebih tahan terhadap kerusakan, akrilik lebih mudah tergores daripada kaca sehingga perlu dirawat dengan sangat berbeda. Bahan kimia yang kasar atau abrasif harus dihindari saat membersihkan akrilik. Minta lah ke toko akrilik sebuah cairan yang dapat membersihkan akrilik anda.

Gunakan air hangat suam-suam kuku, deterjen ringan dan kain mikrofiber lembut untuk membersihkan akrilik atau goresan permukaan halus yang bisa muncul, menyebabkan akrilik menjadi keruh.

Pencegahan adalah kunci untuk masalah ini karena sekali akrilik Anda menjadi keruh, pembersihan sederhana tidak akan memperbaikinya; Anda perlu menyambungkan kembali akrilik untuk mengembalikan permukaan yang halus dan bening.

Akrilik adalah plastik yang digunakan sebagai pengganti kaca ketika berat dan kerusakan bisa menjadi masalah, seperti pada rel pengaman, cermin, dan bingkai foto yang besar.

Time needed: 15 minutes.

Cara Membersihkan Kaca Akrilik yang Berembun

  1. Bersihkan potongan akrilik dengan kain mikrofiber dan air hangat bersih.

    Sapu akrilik dengan gerakan memutar yang lembut, terus-menerus menyesuaikan dan membilas kain untuk menghindari menyeka kotoran ke akrilik. Tidak menjaga kain yang dibilas dapat menyebabkan lebih banyak goresan di permukaan. cara membersihkan kaca akrilik dengan kain microfiber

  2. Nilailah sepotong akrilik Anda untuk menentukan apakah perlu lebih banyak pembersihan

    Jika masih ada kotoran di permukaan, gunakan pembersih non-abrasif ringan dan kain mikrofiber Anda untuk membersihkan akrilik seperti pada Langkah 1. Bilas kembali akrilik dengan hanya air hangat bersih untuk menghilangkan sisa residu. air hangat untuk membersihkan kaca akrilik

  3. Keringkan akrilik Anda menggunakan kain mikrofiber kedua

    Biarkan akrilik mengering sepenuhnya sebelum melanjutkan.

  4. Siapkan roda buffing Anda dengan melampirkannya ke bor Anda.

  5. Nyalakan bor

    Nyalakan bor dan sentuh tongkat lemak ke roda buffing berputar untuk mentransfer sejumlah kecil lemak. Tambahkan cat mobil dengan cepat ke roda buffing.

  6. Gosok bagian akrilik Anda, mulai dari tengah.

    Pertahankan tekanan cahaya konstan dan terus-menerus gerakkan roda buffing bolak-balik untuk menghindari penumpukan panas, yang bisa melelehkan akrilik.

  7. Lanjutkan dengan cara yang dijelaskan pada Langkah 6,

    Tambahkan lebih banyak cat mobil saat diperlukan, sampai permukaan berawan akrilik Anda telah digosok dengan jelas. jenis jenis kaca akrilik